Biker Bernama David Paling Sering Kecelakaan

Bagi Anda pengendara motor, terutama yang melintas di kawasan London, sebaiknya lebih berhati-hati. Sebab kota ini disebut memiliki data kecelakaan sepeda motor yang cukup tinggi.


Dilansir Visordown, Selasa 10 April, perusahaan asuransi, Bennets, mengumumkan bahwa tahun 2011 sebanyak 22 persen kecelakaan sepeda motor terbesar terjadi di beberapa kota besar seperti Leicester, Norwich, Porsmouth dan Bristol sebagai tempat lain terburuk kecelakaan lain selain di London.

Bennets melakukan kampanye melalui www.bikerpetition.co.uk untuk mendapatkan data yang berhubungan dengan melakukan beberapa tes teori, untuk membantu meningkatkan kesadaran para pengemudi sepeda motor dan mengurangi angka kecelakaan.

Diperkirakan ada sekitar 28 ribu kecelakaan yang melibatkan pengendara sepeda motor per tahunnya, dengan pengemudi berusia sekitar 40 tahun yang paling sering mengalami kecelakaan.

Selanjutnya berdasarkan data di London terdapat juga angka yang menunjukkan bahwa pengendara sepeda motor bernama David paling sering mengalami kecelakaan sebesar 15 persen, diikuti dengan Paul sebesar 14 persen dan Andrew dengan 11 persen.

Jadi disarankan untuk warga bernama David dengan usia 40 tahunan, agar berhati-hati melintas dengan motor di kawasan London. (umi)



Pasan dari Berintips : Bagi agan agan yang namaya david mending jangan jadi bikers
lebih baik jadi pemain bola (David Beckham) atau pembuat motor aja (Harley - Davidson)
supaya ga kecelakaan di usia 40 tahun. 
hehehehe.... Peace buat David
Berintips : Kumpulan Berita, Informasi dan Tips
Follow Berintips on Twitter @Berintips