Julia Perez Jadi Pelacur Psikopat Gara-gara Diperkosa


JAKARTA - Artis seksi Julia Perez menjadi gila karena pernah diperkosa oleh ayahnya saat masih anak-anak. Eits jangan salah dulu, ternyata kisah perkosaan yang dialami Jupe ini hanya ada di film terbarunya.

"Jadi ceritanya aku kecilnya diperkosa sama papa, dan mama bunuh papah aku dan dari situ aku nggak tahu artinya cinta," ujar Julia Perez, di bilangan Cawang.

Dalam film itu, wanita yang akrab dipanggil Jupe akan menjadi seorang pelacur yang psikopat. Sebagai seorang psikopat, Jupe akan membunuh para pelanggannya.

"Aku jadi pelacur dan kalau aku punya pelanggan yang sayang sama aku pasti aku selalu bunuh, karena aku belum tau rasanya cinta, kayak panik gitu," ungkap kekasih Gaston Castano itu.

Untuk mempelajari tokoh yang menantang itu, Jupe pun mencari inspirasi dengan melihat pasien-pasein di rumah sakit jiwa.

"Survey ke rumah sakit jiwa, nonton film psikopat dan itu bener-benar susah perannya," ungkap pelantun lagu 'Belah Duren' itu.

Rencananya film bertemakan pembunuhan ini rencananya akan ditayangkan tahun ini. Jupe pun untuk pertama kalinya berperan sebagai pembunuh di film tersebut.