Wanita Seksi Basah-basahan di IIMS 2011

Jakarta - Pameran mobil Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 makin panas. Beragam atraksi tersaji. Tapi ada yang paling menarik perhatian di hari Sabtu ini, apalagi kalau bukan wanita-wanita berbusana minim yang basah-basahan ketika mencuci mobil.

Dengan percaya diri, di depan ratusan mata lelaki yang memperhatikannya, para wanita ini dengan lugas mencuci sebuah mobil pikap berkelir merah yang terparkir di area outdoor JIExpo, Kemayoran, Jakarta.



Tak anyal semua mata pun memandang. Namun, bukannya malu, para wanita berbusana minim dengan belahan dada dan paha yang terekspos malah dengan pede memamerkan kobolehannya ber-pose seksi.

Melihat hal itu, para fotografer pun langsung memanfaatkannya. Dengan sigap, puluhan fotografer langsung mengarahkan lensanya ke para wanita cantik yang dibawa oleh produsen ban GT Radial ini.

"Prinsipnya, kita ingin memberi hiburan bagi para pengunjung," ujar General Manager Marketing Gajah Tunggal Arijanto Notohardjo di sela acara.

Dan karena ini adalah momen langka, banyak pengunjung yang kebetulan tidak membawa kamera DSLR pun maju ke depan untuk mengabadikan tubuh mulus para wanita ini meski hanya menggunakan kamera saku atau handphone.

"Kapan lagi bisa foto seperti ini," ujar seorang pengunjung yang mengabadikan adegan ini dengan kamera di handphonenya.