Tweeps Inginkan Harry Potter


Harry Potter, seri demi seri yang selalu dinanti oleh penggemarnya, sedang merilis ending dari kisah pertempuran antara Harry dan You-Know-Who. Judul Deathly Hallows Part 2 pun santer terdengar kabarnya. PotterMania di beberapa negara yang termasuk dalam daftar rilis film ini patut bersenang hati.
Begitu pula PotterMania Indonesia, yang sempat nggak sabar menunggu saatnya untuk menghadiri permutaran perdana film ini pada tangal 13 Juli 2011. Dan hari ini, tepatnya 14 Juli, sehari setelah jadwal diputarnya film HP di Indonesia, IMDB sudah menghapus Indonesia dari jadwal tayang.
Kekecewaan pasti dirasakan PotterMania Indonesia yang jumlahnya bisa jadi ribuan (bahkan jutaan) ini. "Ga terima!" tulis @ivy_nikky di akun twitternya. Senada dengan yang @halimahtri tulis, "KECEWA BERAT!!" Juga ungkapan perasaan @yv21 yang menulis, "Menyebalkan, emosi , marah.. Masa ke Singapore cuma buat nonton HARPOT. Lha ane kan rakyat jelata.."
Sedangkan @ezrafsa menulis, "Masalah pajak mungkin!!" Seperti yang kita tahu, asosiasi pengimpor film Hollywood (MPA) telah memboikot film-film box office karena rencana pemotongan pajak penghasilan oleh pemerintah sejak Februari lalu.
Yang pasti, PotterMania Indonesia masih berharap bisa menonton seri terakhir dari film favorit mereka itu. Bagaimanapun juga, nonton film di bioskop itu pasti lebih seru daripada memutar DVD di rumah. Untuk usaha tersebut, @Aya_Rhine menulis hashtag, "#IndonesiaWantsHarryPotter," dengan harapan supaya HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART 2 bisa diputar di Indonesia.