Pacari Pria, Lindsay Lohan Tak Lagi Lesbian?


Selama ini, Lindsay Lohan dikenal sebagai seorang aktris lesbian yang pernah berpacaran dengan seorang DJ wanita, Samantha Ronson. Namun kali ini, Lindsay sepertinya mengubah seleranya dan mengencani seorang model pria.
Aktris berusia 25 tahun ini tertangkap kamera sedang makan malam bersama Spencer Falls, seorang model, di sebuah restoran di Hotel Chateau Marmont. Pria inipun sempat terlihat keluar dari rumah Lindsay di Pantai Venice, California.
"Lindsay sepertinya nyaman dengannya dan terlihat sangat bahagia. Menyenangkan bisa melihat dia kembali seperti dulu," ujar seorang tamu di restoran yang sama.
Sayangnya, hubungan Lindsay dan Spencer tidak tanpa skandal. Beberapa saat yang lalu, sang aktris yang baru saja menyelesaikan masa tahanan rumah karena pencurian kalung ini tertangkap kamera sedang 'bersenang-senang' bersama Spencer. Foto inipun cukup kontroversial, karena terlihat Spencer sedang meremas dada Lindsay.
"Lindsay Lohan, Spencer Falls, dan aku sepertinya terlalu banyak bersenang-senang! Percintaan takkan pernah menyakiti siapapun kecuali berakhir. Dalam cinta, terkadang kau harus rela mengotori tanganmu!" tulis seorang teman yang mengambil foto Lindsay dan Spencer.