5 BUMN Dukung Timnas SEA Games XXVI


Bank Mandiri, Bukit Asam, Pertamina, Semen Padang dan Telkom, secara resmi sore ini di hotel Sultan, Jakarta, menandatangani kerjasama dengan PSSI untuk menjadi sponsor timnas dalam SEA Games 2011, November nanti.

Kelima BUMN tersebut secara keseluruhan meyumbang dana sebesar Rp. 9 milyar.

"Kami sangat bangga, 5 BUMN besar mendukung program kami. Penandatanganan ini bukti nyata mulai tumbuhnya kepercayaan sektor swasta kepada pengurus baru. Kami akan mengelola dana pembinaan tersebut dengan baik dan transparan agar PSSI dapat kembali dipercaya oleh masyarakt." Terang Djohar Arifin, Ketua Umum PSSI, dalam sambutannya.

Kemudian para petinggi BUMN juga mengungkapkan kebanggaan dan harapannya kepada timnas merah putih.

"Kemajuan olahraga di Indonesia bukan hanya kewajiban pemerintah saja tapi juga kewajiban masyarakat Indonesia. Karena itu kami memberikan dukungan kepada timnas." Ujar Dirut PT. Bank Mandiri Pahala M. Mansyur.

"Program PSSI kami sangat dukung, mudah-mudahan kerjsama ini bermanfaat buat pembinaan PSSI ke depan, dan semoga dapat merebut emas di SEA Games." Ujar Dirut PT. Bukit Asam Sukrisno.

"Moto kami 'semangat perbaikan' menjadi sangat pas dengan PSSI, dan berharap timnas dapat meraih prestasi terbaiknya untuk menuju Indonesia Emas, sesuai dengan harapan seluruh masyarakat Indonesia," Ujar Corporate Secretary PT. Pertamina (Persero) Hari Karyuliarto.

"Kami Bangga dan juga sangat berterimakasih dapat diikutsertakan dalam program SEA Games ini." Ujar Dirut PT. Semen Padang (Persero) Munadi Arifin.

"Telkom tidak pernah henti-hentinya mendukung PSSI. Mudah-mudahan dengan kepengurusan yang baru, prestasi PSSI dapat dibanggakan, dengan diawali merebut medali emas di SEA Games ke XXVI." Ujar Head of Corporate Communication and Affair Telkom, Eddy Kurnia.

Mari kita dukung penuh timnas untuk meraih emas di SEA Games XXVI yang akan dimulai 11-22 November 2011.

Ayo penuhi setiap bangku pada laga timnas nanti!