Berita Untuk Justin Bieber dan Selena Gomez


Akhirnya Justin Bieber - Selena Gomez Berduet

Walau sama-sama berprofesi sebagai penyanyi, namun sampai sekarang Justin Bieber dan sang pacar, Selena Gomez, tak mengambil kesempatan untuk berduet. Namun akhirnya kedua remaja yang sedang kasmaran ini bernyanyi bersama, apalagi diwarnai aksi ciuman!
Meski tak berduet secara resmi ataupun di atas panggung konser, Justin dan Selena terlihat cukup nyaman melakukannya di sebuah bar karaoke di Los Angeles. Pasangan ini kabarnya sempat berkunjung ke sebuah bar bernama Lucky Strike di LA pada Minggu (10/7) malam dan memukau beberapa pengunjung dengan duet untuk lagu Picture yang dipopulerkan oleh Kid Rock dan Sheryl Crow.
Pelantun tembang Baby dan kekasihnya ini bahkan sempat pamer kemesraan di atas panggung. Untuk beberapa bagian lagu yang dinyanyikan bersama, Bieber dan Selena hanya menggunakan satu mikrofon bersama.
Tak hanya itu, setelah menyelesaikan satu lagu, Selena pun segera berada di pelukan Justin, sebelum akhirnya dicium oleh sang bintang idola remaja ini. Tak pelak, penonton pun langsung menyambut mereka dengan sorak sorai meriah.