Berita Untuk Anang Hermansyah - Bangkitkan Musik Dangdut



Anang Hermansyah Bangkitkan Musik Dangdut Lewat 3 Kembang
Anang Hermansyah lah orang di balik semua konsep dari 3 Kembang. Dia merasa senang, terlebih personel di trio ini merupakan pedangdut yang telah mempunyai prestasi. Tak hanya itu, mereka juga bisa mengimbangi konsep yang diberikan oleh Anang.
"Aku bilang, ketiga temanku itu sangat berprestasi. Kemampuan mereka bertiga sangat luar biasa. Ketiga orang ini sangat serius," ujar Anang saat dijumpai di pembuatan video klip Goyang Sayang di Bellarossa Gallery, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (18/7).
Kekasih Ashanty ini mengakui jika dia mempunyai maksud dan tujuan dengan mengusung dangdut. Anang ingin musik dangdut bisa naik dan berjaya kembali.
"Aku kepingin industri dangdut bisa menggeliat dan berjaya lagi. Dengan adanya peralihan ini, ada modernisasi juga, akan ada gambaran baru di industri musik. Mereka tetap eksis meski dangdut sedang lesu," papar Anang yang banyak menerima masukan dari Ashanty.
"Aku banyak juga masukan dari Ashanty, tampilannya harus bagaimana. Kalau umur kan bedanya jauh. Dia pandangannya positif," ujarnya.
Dengan tampilan modern seperti yang ia lakukan di album duetnya bersama Ashanty dan di single Goyang Sayang yang dinyanyikan oleh 3 Kembang, Anang berkeinginan musik dangdut bisa diterima di seluruh kalangan.
"Harusnya musik dangdut tidak hanya untuk kalangan bawah. Bukan zamannya lagi musik dangdut diidentikkan dengan musik bagi kalangan bawah," pungkasnya.