Kisah Mengharukan di Acara " Korea 's Got Talent "


Bosan dengan Video kekerasan yang dilakukan oleh remaja alias ABG Labil yang beredar di media online dan media massa beberapa saat yang lalu ? , Mungkin video acara Korea 's Got Talent bisa menghibur dan memberi motivasi para remaja dan para ABG untuk selalu melakukan kegiatan Positif dan Berprestasi.

Sinopsis video Sung-Bong Choi di Acara Korea's Got Talent :

Berawal dari acara televisi yang bermaksud mencari bakat - bakat terpendam yang dimiliki oleh warga negara korea, kalau di Indonesia sendiri nama acaranya " Indonesia Mencari Bakat ", ada sesosok anak muda dengan tampang culun dan lugu bernama Sung-Bong Choi.

Sung-Bong Choi adalah seorang anak yatim piatu yang ditinggal oleh orang tuanya sejak ia berumur 5 tahun, karena ada konflik senjata di daerah asalnya. semenjak umur 5 tahun dia hidup sendirian tanpa ada yang menemani, untuk dapat bertahan hidup ia sangat tekun dan tegar, dengan menjual permen karet dan suplemen minuman energy dari satu tempat ke tempat lainnya dan tidur di toilet umum dan stasiun kereta.

suatu malam ia berjualan di depan club malam di suatu tempat di korea, disanalah ia mulai menemukan ketertarikannya terhadap seorang penyanyi Club malam, yang memiliki suara soprano yang sangat indah. Semenjak saat itulah ia termotivasi, suatu saat nanti dia harus bisa menjadi seorang penyanyi terkenal seperti penyanyi di klub malam itu.

Setelah ia berlatih seorang diri, selama bertahun tahun dan jadilah ia seperti di video di bawah ini :


Hikmah :
Walaupun Tanpa support orang tua dan sahabat, anda bisa menjadi seorang yang berprestasi dan berguna bagi orang lain.