Perceraian Titi DJ dan Ovy RIF - Klarifikasi Titi DJ


Klarifikasi Titi DJ Lewat Akun Twitter

Simpang siurnya pemberitaan di media soal perpisahan Titi DJ dengan Ovy akhirnya terjawab sudah. Melalui akun Twitter, Titi DJ akhirnya angkat bicara.
Titi memberikan klarifikasi soal kebenaran berita yang ditulis oleh KapanLagi.com®, serta menegaskan bahwa antara dirinya dengan KapanLagi.com® telah berteman dan saling percaya.
"Twits, utk menghindari kesimpang siuran berita, sy dan Ovy sprtinya perlu utk memberi info bahwa berita dr KapanLagi itu benar adanya," tulisnya dalam akun @ti2dj, membuka klarifikasi.
"Kami memang menunjuk KapanLagi sebagai Media Coordinator. Jadi semua berita ttg perpisahan kami akan keluar HANYA dr KapanLagi," imbuhnya kemudian.
"Dan dng ini kami juga menyatakan TIDAK BENAR sy menjual berita ini kpd KapanLagi. Penunjukan itu atas dasar kepercaya'an dan pertemanan," tegasnya mengakhiri klarifikasi.

Twitter @ti2dj
Dengan demikian, maka tidak perlu lagi ada pertanyaan atau pemberitaan miring soal perpisahan Titi DJ dengan Ovy yang memang eksklusif hanya ada di KapanLagi.com®. (kpl/dew)

sumber: kapanlagi.com