Seputar 'L.A Lights Indiefest Festive Sound 2011'


Pertarungan Dua Kubu di Indiefest Festive Sound 2011

Pagelaran 'L.A Lights Indiefest Festive Sound 2011' berlangsung dengan meriah. Dua panggung yang dipersiapkan pun menjadi lahan para pecinta musik indie.

Panggung Calmosphere dipersiapkan untuk mereka yang menyukai musik lebih santai, macam The Groove. Sedangkan untuk Screamosphere, diperuntukkan bagi anda yang doyan dengan hentakan macam Gugun Blues Shelter.

Tak hanya dua panggung,'L.A Lights Indiefest Festive Sound 2011' juga menjanjikan dua band kelas wahid. Tentu saja Spin Doctors dan Boyce Avenue menjadi salah satu penarik perhatian.

Boyce Avenue yang menempati panggung Calmosphere membawakan sekitar 13 lagu. Penonton juga tampak sangat menikmati penampilan band pelantun 'More Things to Say' itu.

Dipuncak acara, seluruh penonton dari dua kubu tampak bergeser ke area panggung Screamosphere. Di panggung tersebut Spin Doctors mulai memainkan musiknya.

Band yang berdiri pada tahun 1988 itu memang masih memiliki daya tarik yang luar biasa. Ribuan penonton di Hall D Senayan, Jakarta, Sabtu (9/7/2011) tampak bergoyang mengiringi lantunan Chris Barron.

Namun jangan melupakan penampilan band-band lokal. Pee Wee Gaskins, The Sigit, Saint Loco dan Gugun Blues Shelter juga tampil dengan memukau.