Mayangsari-Bambang Trihadmodjo Resmi Ijab Kabul


Rumah mewah artis Mayangsari yang ada di kawasan Simprung, Jakarta Selatan mendadak didatangi banyak orang. Ada yang membawa bingkisan, ada pula yang datang dengan mengenakan baju batik, layaknya orang yang menghadiri acara nikahan.

Dan ternyata, Mayangsari dan Bambang Trihadmodjo resmi mengucapkan ijab kabul pada Minggu (10/07) malam. Mayang-Bambang resmi menjadi suami-istri yang sah hukum. Kabar jika keduanya segera meresmikan pernikahan memang santer terdengar. Dan pada Minggu malam acara bahagia itu digelar.

Setelah perceraiannya dengan Halimah Agustina Kamil dikabulkan Mahkamah Agung pada 16 Februari 2011, Bambang tak mau menunggu lama-lama meresmikan pernikahannya dengan Mayangsari.

Mayang-Bambang meresmikan pernikahannya dengan menggelar acara meriah yang dihadiri sahabat dan keluarga besarnya.

"Wah semalam (10/07) ramai sekali di sini. Mayang-Bambang ijab kabul. Tamunya ramai, mobil tamu penuh di jalan," terang seorang tetangga Mayang yang tak mau menyebutkan identitasnya, di Komplek Simprug Golf, Jakarta Selatan, Senin (11/07).

Sampai Senin (11/07) sejak pukul 10 WIB, Mayang-Bambang masih menggelar acara selamatan di rumahnya. Para tamu pun terlihat terus berdatangan. Tapi sayang, nggak ada satu orangpun yang bersedia dimintai keterangan atas kedatangannya.

"Kalau sekarang yang ramai-ramainya. Mungkin selamatan rumah baru. Kan, di belakang rumahnya itu ada taman yang besar," tutur pria ramah ini.

Mayang-Bambang menikah siri sekitar tahun 7 Juli 2000. Bambang menikahi Mayang saat dirinya masih resmi menjadi suami Halimah. Bahkan beberapa kali mereka tampil mesra di depan umum tanpa malu-malu lagi.