Manchester City Resmi Rekrut Savic


Manchester City resmi mendapatkan bek asal Montenegro, Stefan Savic, dari Partizan Belgrade dengan kontrak empat tahun. Soal harga, kedua klub sepakat untuk merahasiakannya.

Savic merupakan pembelian kedua City. Sebelumnya, City membeli Gael Clichy dari Arsenal. Kepindahan Savic sendiri sempat terhalang masalah izin kerja.

"Aku menonton Premier League setiap saat dan aku tahu ini adalah tempat yang aku cari untuk mencari sesuatu yang hebat. Aku sangat senang bisa menjadi pemain City," kata Savic seperti dikutip dari situs resmi City.

"Aku tak pernah membayangkan bisa menjadi salah satu pemain City dan aku senang bisa berada di klub ini. Aku sudah tak sabar bermain bersama pemain lain. Ini seperti mimpi yang jadi nyata."

"Aku tak sabar untuk bertemu Edin Dzeko dan Aleksandar Kolarov karena mereka berdua berbicara dengan bahasa yang sama denganku dan mereka juga berasal dari Balkan. Kolarov sudah meneleponku untuk mengucapkan selamat datang. Itu membuatku merasa berada di rumah sendiri," tambahnya.