Dehidrasi Berat, Katy Perry Tunda Konser


Katy Perry Tunda Konser

LOS ANGELES - Katy Perry tiba-tiba sakit karena dehidrasi, padahal dia sedang menggelar konser tur di Amerika Serikat bertajuk 'California Dreams'.

Akibatnya, pelantun Teenage Dreams itu terpaksa membatalkan sejumlah konser. Menurut pihak promotor konser Jam Productions, penyanyi itu dijadwalkan ulang untuk menggelar konser di Chicago's Allstate Arena pada 21 Agustus (dari jadwal semula 8 Juli), dan konser di St. Paul's Xcel Energy Center Chicago pada 23 Agustus (dari jadwal semula 9 Juli).

Katy menyampaikan permintaan maaf kepada penggemarnya, seperti dilansir Femalefirst, Senin (11/7/2011). "Saya meminta maaf kepada penggemar di Chicago dan Twin Cities karena tidak mampu melakukan akhir pekan ini, tapi saya akan kembali dalam beberapa minggu untuk memberi mereka pertunjukan terbaik dari yang pernah disajikan sebelumnya," ucap penyanyi seksi itu.

Sebelum terkapar sakit, sepanjang menggelar tur penyanyi kelahiran 25 Oktober 1984 itu menyewa seorang pawang kucing untuk membantu dia dan suami, Russell Brand, mengasuh tiga ekor kucing. Ketiganya yang diberi nama Krusty, Kitty Purry dan Morrissey, nakal dan cukup merepotkan.

"Pawang itu menghiptonis kucing-kucing saya. Wow, ini luar biasa!" ucap Katty, belum lama ini.

okezone.com