Daus Mini Resmi Lepas Masa Lajang


Kabar bahagia datang dari seorang komedian yang dikenal dengan nama Daus Mini yang baru saja meresmikan pernikahannya dengan wanita bernama Yunita Lestari.
Daus menikahi gadis yang lebih muda 3 tahun darinya. Acara pernikahan yang disaksikan keluarga dan kerabat di kawasan Tanjuk Priok, Jakarta Utara pada Minggu (17/07) kemarin berlangsung khidmat dan lancar.

“Proses lamarannya dari jauh-jauh hari kita sudah planning ya. Kedua keluarga juga sudah nyari tanggal, tanggal 17 gitu kan. Kebetulan awal aku ketemu Yuni juga tanggal 17,” ungkap Daus ditemui usai acara pernikahan (17/7).

Cowok bertubuh mungil dan sering berperan sebagai tuyul di acara komedi 'Tawa Sutra' ini, resmi menikahi Yuni dengan mahar uang sejumlah 2.100.100 rupiah.

“Kalau orang ngambil tanggalnya, kita ngambil tahunnya,” sambung Daus sumringah.

Seluruh keluarga menyambut bahagia atas pernikahan Daus dan Yuni. Apalagi profesi Yuni juga masih berkaitan dengan profesi Daus di dunia hiburan. Jadi ada kecocokan satu sama lain sehingga membuat keduanya memutuskan menikah.

“Soalnya bulan depan kan sudah puasa, biar cepat halal. Kan biar ada yang bangunin sahur. Kalau biasanya mami yang bangunin, sekarang ada mimi,” celotehnya setengah melawak.

Bukan tanpa alasan Yuni bersedia dinikahi Daus. Yang pasti Daus adalah pribadi yang sangat baik meski publik mengenal pria ini sebagai pribadi yang jenaka. Begitu juga dengan Daus yang mengaku bangga karena Yuni bisa menerima dirinya apa adanya.