Berita Untuk Emma Watson


Emma Watson Berpesta di Klub Striptis

Setelah bekerja sangat keras, tentu sangat wajar kalau kita ingin melepaskan beban sejenak dan bersenang-senang. Dan sepertinya, Emma Watson tahu bagaimana caranya bersenang-senang selepas syuting selama 10 tahun untuk HARRY POTTER!
Emma sepertinya sudah benar-benar melepaskan imagenya sebagai penyihir remaja dan menyatakan bahwa dirinya telah menjadi wanita dewasa pada pesta pasca perilisan HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART II di New York. Pasalnya, Emma memilih untuk melepaskan penat dan rasa lega dengan berpesta di sebuah klub striptis!
"Dia benar-benar menikmati waktunya. Ada beberapa gadis yang berpakaian sangat minim, tapi Emma tak peduli. Ada beberapa pole di klub itu, tapi Emma memilih untuk melewatkannya (menari). Setelah malam besarnya, layaklah kalau dia ingin sedikit bersenang-senang," ujar seorang sumber, seperti dilansir The Sun.
Emma terlihat berdansa bersama beberapa teman di klub yang terletak di New York ini sepanjang malam. "Emma tampak tersenyum setiap saat, sebelum akhirnya pergi sekitar pukul 2 dini hari," lanjut sang sumber.