Berita untuk Dorce

Dorce Tak Mau Meladeni Asep

Jakarta - Dorce mengaku terlanjur sakit hati dengan Asep Maskar yang mengaku sudah menikah dan sering diperlakukan kasar olehnya. Selanjutnya, Dorce tak mau meladeninya.

"Kalau ini diladenin malah jadi panjang. Kalau menurut dia benar ya, sudah," ujar Aat, salah seorang keluarga Dorce melalui telepon seluler, Jumat (15/7).

Kasus Dorce dan Asep bermula ketika seseorang mengirimkan rilis ke sebuah media online. Rilis itu menyebutkan Dorce sempat mengamuk di sebuah desa di Bogor. Dorce mengamuk karena tak mau berpisah dari Asep

Tidak itu saja, Dorce juga dikatakan sudah meminta segala harta yang sudah diberikan Dorce kepada keluarga Asep diantaranya rumah dan BlackBerry. Dorce sendiri membantah gosip tersebut. Dorce mengatakan berita itu hanya rekayasa.

Sebagaimana diberitaan, baru-baru ini Asep bicara kepad media sudah menikah dengan Dorce pada 30 Juni 2009. Tidak itu saja Asep juga mengaku terpaksa cerai dari Dorce karena merasa sering diperlakukan kasar oleh artis serba bisa itu. Namun Aat membantahnya.

"Tidak ada pernikahan itu, itu cuma rekayasa dia saja. Kalau dia orang benar, harusnya dia nggak mau ngomong begitu. Karena dengan dia ngomong bukan menjelek-jelekkan ibu Dorce saja, tapi juga diri dia, keluarga dan ibunya," lanjut Aat.

sumber: inilah.com
Tags: