Smart For 2 BRABUS Edition



Varian smart fortwo hasil modifikasi Brabus akan mulai dijual pada Indonesia International Motor Show tanggal 22-31 Juli 2011 nanti. Mobil ini akan lebih mahal dari smart fortwo biasa. Harganya mencapai Rp 359 juta.

"smart akan kami pamerkan pada ajang IIMS 2011, dan target kami kami akan mencapai penjualan hingga 50 unit," ujar Deputy Director Sales and Marketing smart, PT Mercedes-Benz Indonesia, Dhani M Yahya di Bandung.

Dhani pun menambahkan mobil mungil yang mampu melintas 0-100 km/jam selama 8 detik ini akan diterima masyarakat.

Dhani meyakini Brabus tidak akan menggerus pasar smart fortwo yang telah lahir sebelumnya di Indonesia. Pasalnya Brabus telah memiliki segmen tersendiri.

"Awal Juli akan datang 10 unit brabus, kalau permintaan bertambah pasti akan kita tambah. Dan harga Brabus Rp Rp 359 juta off the road dan saat ini pun sudah bisa dipesan," kata Dhani.

"Saya kira Smart dan Brabus bila diibaratkan dengan gadget itu ibarat iPhone, memiliki target tersendiri yang lebih," tutup Dhani.

Inden 4 Bulan

Dhani menuturkan smart fortwo Brabus sudah bisa dipesan saat ini, tapi masyarakat harus sabar untuk menunggu paling lama 4 bulan.

"Selain itu para pengguna juga akan mendapatkan garansi, spare part dan service selama 3 tahun. Sedangkan untuk importir umum, Brabus akan diberi harga Rp 480 juta. Oleh sebab itu harga yang kami tawarkan sangat kompetitif," kata Dhani.