Beredar Foto - Foto Otopsi Istri Saipul Jamil Virginia Anggraeni

Beredar Lagi Foto Otopsi Diduga Jenazah Istri Saipul Jamil

Foto lawas yang pernah diunggah tahun lalu itu memperlihatkan sosok jenazah wanita korban kecelakaan yang diduga sebagai Virginia Anggraeni.

Kematian istri Saiful Jamil, Virginia Anggraeni, karena kecelakaan 3 September 2011 itu memang cukup tragis. Baru-baru ini, sebuah foto otopsi jenazah yang diduga Virginia kembali beredar di internet.

Sebenarnya, foto tersebut pernah diunggah di forum Kaskus tak lama sesudah terjadinya kecelakaan di Tol Cipularang tahun lalu tersebut. Namun masih belum bisa dipastikan apakah itu benar-benar foto jenazah Virginia.

Kasus kecelakaan naas tersebut saat ini sedang diproses di pengadilan. Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Purwakarta, Selasa (1/5), hakim menolak pengajuan nota keberatan yang dilayangkan oleh Ipul diwakili kuasa hukumnya.

Majelis Hakim yang diketuai HAS Pudjoharsoyo menolak pengajuan karena meninjau bahwa terdakwa dan penasehat hukum telah memasuki materi perkara dan perlu pembuktian. Selain itu, dakwaan jaksa penuntut umum sudah memenuhi syarat formil dan materiil.

Karena itu, hakim meminta sidang tetap dilanjutkan. Untuk sidang berikutnya akan digelar 8 Mei dengan agenda pemeriksaan saksi-saksi. Jika terbukti melanggar pasal 310 Ayat 4 UU No 22 tahun 2009, Ipul akan dihukum enam tahun penjara.

Berikut ini foto otopsi yang diduga jenazah Virginia Anggraeni: