Kim Kardashian Tersandung Skandal Foto Bugil?

Bukan Kim Kardashian namanya kalau tidak menjadi sensasi. Setelah membuat geger dengan perceraian dan juga video pornonya, Kim Kardashian kembali bikin berita. Beberapa foto wanita mirip Kim sedang tampil tanpa busana beredar di dunia maya. Foto ini menjadi pembahasan publik.

Kim Kardashian dalam Pose Bugilnya 
Sumber : google images

Dalam gambar yang telah menghiasi beberapa situs itu, wanita yang mirip Kim tampak berada di sebuah dapur. Wanita itu sedang memasak tanpa mengenakan busana. Banyak yang menilai, wanita dalam foto tersebut adalah Kim.

Tentu saja, foto-foto itu mendapat sorotan dari publik. Berbagai komentar menyertai gambar syur tersebut. Tak ingin terjadi kesalahpahaman dan merusak imejnya, Kim langsung memberikan respon.

"Itu bukan dia (Kim). Anda benar-benar mengetahuinya, itu tidak terlihat seperti dia," kata juru bicara Kim seperti dikutip dari Daily Mail.

Kim tampaknya mulai tenang setelah perwakilannya memberikan bantahan. Ia tak terlihat panik atau terkejut saat berada di New York. Dengan santai, Kim memasang wajah penuh senyum dan melambaikan tangannya kepada para fans sebelum ia makan siang dengan temannya, Jonathan Cheban.

Kim sendiri saat ini sedang kasmaran. Ia memulai menjalin hubungan dengan Kanye West. Kabarnya, sang ibu, Kris Jenner ikut campur dalam proses 'jadian' Kim dan rapper tersebut. Berpacaran dengan West, diharapkan dapat memperluas jaringan Kim dengan para seleb Hollywood lainnya. West memiliki banyak teman seleb kalangan atas.

"Jenner selalu mempunyai cara dan tidak akan mengejutkan jika suatu waktu ada gambar yang memperlihatkan Kim dan West sedang kencan ganda dengan Beyonce dan Jay-Z," ucap sumber.

Bahkan, Jenner sudah berbicara dengan West untuk mengajak teman-teman artisnya bergabung saat West kencan dengan Kim.

"Jenner berusaha meyakinkan West untuk mengatur kencan ganda. Percayalah, sulit untuk mengatakan tidak pada Jenner," ujar sumber lagi. (eh)