Rp15,1 Juta Buat Tebus New Vario Techno 125

Honda New Vario Techno 125 PGM-FI menjadi andalan baru PT Astra Honda Motor (AHM) di segmen skutik dengan sistem bahan bakar injeksi. AHM memberikan harga mulai Rp15,1 juta untuk model standar, dan Rp15,9 juta untuk model sporty. Harga sudah on-the-road (OTR) Jabodetabek.


"Harga yang kami tentukan untuk New Vario Techno 125 PGM-FI ini cukup kompetitif dan dapat bersaing dengan kompetitor lainnya. Mulai Rp15 jutaan konsumen di Indonesia sudah mendapatkan segudang keunggulan dari New Vario Techno 125 PGM-FI," terang Johannes Loman, Vice President Director AHM, disela-sela peluncuran Honda New Vario Techno 125 PGM-FI, di Jakarta, Senin (5/3/2012).

Honda Vario Techno 125 PGM-FI ini sudah mulai dipasarkan Maret ini. Tersedia dalam empat pilihan warna Vigor Black, Bionix Red, Onyx Violet dan Razor White. Sedangkan lima pilihan warna untuk varian standar seperti Sonic White Blue, Titanium Black, Nitric Orange, Lunar Red dan Swift White Silver.

AHM menargetkan New Vario Techno 125 PGM-FI ini mampu terjual sebanyak 70.000 unit dalam setiap bulannya di seluruh Indonesia. Pabrikan berlambang sayap tunggal ini yakin dengan keunggulan teknologi, New Vario Techno 125 PGM-FI mampu menjadi primadona.


"Kehadiran New Vario Techno 125 PGM-FI ini merupakan langkah lanjut kami menghadirkan produk ramah lingkungan, setelah kami mendeklarasikan komitmen untuk secara bertahap mengimplementasikan teknologi injeksi pada semua line up produk kami hingga 2013 mendatang," tutup Johannes.