Mengintips Evolusi Tempat Mesum ABG dari Jaman Ke Jaman

Mungkin Agan Agan Pernah denger yang namanya Evolusi, Perubahan dari bentuk lama ke bentuk yang lebih baru dengan design yang unik dan menarik, contoh evolusi yang bisa kita lihat secara nyata adalah evolusi perubahan model mobil toyota kijang dari jaman kijang buaya - kijang kotak - kijang grand - kijang kapsul sampai sekarang toyota kijang innova. 


Tapi gmana jadinya kalau tempat mesum ABG juga bisa berevolusi, yang mulanya di awal tahun 90-an losmen, bungalow, motel, rumah kos menjadi tempat mesum para ABG, Petualang Cinta, Sampai Pasangan Selingkuh. Nah semua itu seolah olah terlihat wajar di tahun 2012 ini. Yang Mungkin berbeda dan sangat tidak wajar di tahun 2000-an ini adalah tempat mesum atau esek-esek lebih terkesan ekstrim, bisa dibilang tempat mesum para ABG atau anak Sekolahan ekstrim karena mereka mesum di tempat-tempat yang tidak sepantasnya dijadikan tempat mesum alias tempat melepas nafsu birahi.

Mungkin Bagi agan agan yang baru pertama kali baca berintips.com masih belum percaya, kalau evolusi tempat mesum para ABG atau Anak Baru Gede Sangatlah ekstrim dibandingkan tahun 90-an.

Untuk Lebih Jelasnya Inilah Beberapa Foto Foto yang diperoleh dari berbagai sumber di Google.com yang setidaknya dapat menjelaskan tentang Evolusi Tempat Mesum ABG dari Jaman Ke Jaman.





Ga Mau Foto Adik Adik Atau Agan Agan Masuk Berintips Dengan Topik Skandal Foto dan Video Mesum di Warnet Kan ?

Makanya Jangan Sekali Sekali Pernah Berbuat Mesum atau Asusila, Ingat Masih di Bawah Umur
Kalau Mau Gituan, Apalagi sampai Mesum di tempat - tempat umum kaya warnet, toilet, trus difoto atau divideo lagi.. Mending tunggu sampai Nikah, supaya lebih berkesan Malam Pertamanya Alias Belah Duren nya.

Pesan : kalau Kita sayang sama Pacar Kita, Hendaknya Kita Harus Bisa NGEJAGA dia, Bukan NGERUSAK.

Nah Supaya Ga terlalu Serius and Tegang, Nih Ada Foto Cewek ABG Perawan dan Cowok Penjantan Perkasa Mesum di atas Pohon
Cekidot :


hahaha.. jangan ditiru ya? kalau ga mau dibilang MONYET

Berintips : Kumpulan Berita, Informasi dan Tips
Follow Berintips On Twitter @Berintips